Beranda Opini Yaskum Indonesia di Kota Makasar

Yaskum Indonesia di Kota Makasar

92
0
BERBAGI

WK| Jakarta 05. September 2019. PENGAYOM RASI PELOPOR MEMBANGUN PERUMAHAN UNTUK UMAT DAN ANGGOTA YASKUM INDONESIA DI KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

Makasar| Satu lagi terobosan dan inovasi fenomenal yang diperbuat oleh Pengayom 3 RASI saudara dan sahabat Agussalim Said selaku Pengayom dan Pembina RASI dan Yaskum Indonesia, Sulawesi Selatan. Melakukan kerjasama pembangunan perumahan untuk ummat dan anggotanya untuk tahap ke 2.

Perusahaan pengembang perumahan ternama di kota Makassar dan Sulawesi Selatan, Benard Group menjadi pilihan mitra kerjasama untuk mewujudkan pembangunan perumahan ini.

Lokasi perumahan Patalassang, Sungguminasa Kabupaten Gowa menjadi pilihan karena tempat yang strategis. Sekitar 30 menit arah utara kota Makassar dan tidak jauh dari Bandara Internasional Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan.

Penandatanganan MOU antara YI Makassar, Bachnar Group dan Bank BNI Syariah dalam rangka pengadaan rumah subsidi tahap ke 2
di Patallasang pada hari Selasa tanggal 3 September 2019

Salut dan apresiasi berdaun-daun untuk sohib kita Ayom Agus, ummat, dan anggota RASI dan Yaskum Indonesia, Pos Moncongtaring kota Makassar yang telah memulai dan mempelopori pengadaan perumahan untuk ummat dan anggotanya.

Inilah sikap dan karakter hidup Insan Ruuhi yang telah mengejawantahkan praktek nyata kehidupan berspiritual yang mengayomi, mengasihi dan menyayangi sesamanya.

Salam Persaudaraan.
M. Riski Saputra
Kota Makassar, 3 September 2019 — bersama Agus Said.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here