Beranda Peristiwa Warga Militer’Minta Pihak Aparat Polres Segera Tutup Galian Tanah Merah Diduga Tanpa...

Warga Militer’Minta Pihak Aparat Polres Segera Tutup Galian Tanah Merah Diduga Tanpa Izin

51
0
BERBAGI

Purwakarta,(WK)- Sekitar satu minggu sudah berjalan galian tanah berlokasi di desa depok jalan Militer beroperasi, terlihat truk truk pengangkut tanah berjejer di sepanjang jalan.Rabu, 27/03 2019.

Pasalnya,Status tanah itu adalah tanah milik warga, yang menurut informasi di jual ke Cikarang,masalah yang timbul akibat dari galian tanah yang di duga belum mempunyai izin itu,jalan di penuhi tanah sehingga mengganggu keamanan dan kenyamanan pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Hal ini,menurut warga setempat yg tidak mau di sebutkan namanya mengatakan,bahwa ketika kami mendatangi lokasi para pengurus galian, malah pada kabur, jadi tak ada yang bisa di konfirmasi terkait kegiatan galian tanah tersebut, namun yang pasti dengan bertumpuknya tanah di sepanjang jalan galian tersebut.”pungkanya.

Sambunya” berpotensi mengganggu pengendara jalan dan bisa mengakibatkan kecelakaan di jalan,
Ironisnya,Galian tanah merah yang sudah tutup selama satu minggu,dan hari ini sudah beraktifitas kembali.

Masyarakat sekitar sangat gerah sekali melihat galian tanah yang semakin merajalela dan jalan raya makin parah kondisinya,yang sudah di tutupi oleh tanah merah dikala turun hujan mengakibatkan jalan licin.

Kepada pihak kepolisian dan satpol PP purwakarta di minta segera menindak lanjuti tentang adanya galian tanah merah yang di duga tanpa izin,yang sudah banyak merugikan pengguna jalan,banyak yang hampir celaka akibat jalan raya tersebut yang di penuhi tanah merah,apalagi saat hujan turun makin jalan raya tersebut semakin licin,dan ada yang mau hampir masuk kejurang.”Ujar, warga setempat.

Dodi/Tim


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here