Beranda Daerah Warga Keluhkan Terowongan Pondok Bahar Selalu Banjir

Warga Keluhkan Terowongan Pondok Bahar Selalu Banjir

277
0
BERBAGI

Wartakum.net  Tangerang kota.-  Warga keluhkan terowongan pondok bahar di jalan sunan giri,kelurahan pondok bahar kecamatan karang tengah -kota tangerang selalu banjir menimbulkan pada musim hujan. ,

Diduga Terowongan banjir diakibatkan air besar yang tak mempunyai aliran yang baik Untuk  mengalir ,sering kali kami  mengadukan ke lurah pondok bahar bapak kurnaen, menurut pak lurah pondok bahar, semua keluhan warga telah kami sampaikan ke pihak jasa marga, tinggal menunggu hasilnya saja.” Ujarnya.

Lanjunya” Pihak jasa marga bertanggung jawab penuh, mengatasi keluhan warga pondok bahar, karena jalan tersebut  yang  sering di lalui transportasi yang melintasi semanan cileduk.

Para pengguna jalan juga sangat kecewa, kendaran mereka selalu mogok di tengah trowongankarena terendam banjir, belum lagi para anak-anak sekolah,sepatu mereka selalu basah karena air yang begitu tinggi” Ujar Warga sekitar Yang tidak mau disebutkan namanya.

Pihak jasa marga bukan sebatas menyiapkan mesin penyedot saja?siapa yang dipekerjakannya,?? Pihak jasa marga seharusnya lebih memperhatikan  keluhan warga pondok bahar,agar menyiapkan bensin mesin penyedotnya,dan memperkerjakan tenaga operatornya ,agar masyarakat tidak mengeluh lagi banjir di terowongan  pondok bahar setiap  musim hujan, terowongan pondok bahar jalan strategis yang serimg dilalui masyarakat umum, pintu gerbang tol karang tengah, jakarta dan merak,  agar senantiasa para pengguna jalan aman dan nyaman.”Ungkapnya.

(A.M /korwil banten)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here