Beranda Pendidikan UPTD SMPN 1 Pedamaran Timur Siap Melaksanakan UNBK 2019

UPTD SMPN 1 Pedamaran Timur Siap Melaksanakan UNBK 2019

113
0
BERBAGI

Kayuagung ,OKI (WK)-
Dalam menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMP negeri 1 sumber hidup kecamatan Pedamaran timur, kabupaten Ogan Komering Ilir. melakukan Ujian simulasi berbasis nasional, di sebut gladi bersih.demi untuk mematangkan lagi kesiapan murid-muridnya dalam hadapi UNBK nanti.

Falhan Afify,M.Pd.I kepala sekolah SMP negeri 1 Pedamaran timur mengucapkan bahwa untuk SMP nya Alhamdulillah akan saya persiapkan sematang mungkin untuk Murib-murib agar tidak salah atau lalai dalam pengisian formulir, serta soal dan jawaban nanti, karena saya ingin ujian kompeter yang (ke2) di SMP ini bisa sukses. menjadi contoh, Bagi SMP negeri lainnya. terutama di antar kecamatan pedamalam seperti SMP kita ini.ya kalo bisa berharap mengambil nama bersaing sejajar dengan SMP di kota yang di kabupaten ungkapnya.

Dilanjutkannya lagi. Dalam simulasi ini,akan diikuti oleh peserta UNBK 90 siswa-siswa dan di pantau serta di”didik.oleh guru PNS 12 orang,12 guru honorer.dengan ruangan,1 kelas 4 rombel dan juga berjumlah seluruh murid 300 siswa papar Kepsek Smp negeri 1 Pedamaran timur,di ruang kantor 18 Maret 2019.

Sementara itu melalui Kabid tingkat smp negeri kabupaten Ogan Komering Ilir,Dedi Rusdianto spd.ms.i menjelaskan dari jumlah seluruh 196 mulai dari SMP 131 sekolah. dan Mts 64 sekolah, peserta keseluruhan 11.017 siswa.di kabupaten kab.oki 18 kecamatan jelasnya.

Masi dengan Dedi, menambakan. untuk di Tahun 2019 ini,yang akan mengikuti UNBK 77 sekolah,di bagi dari SMP negeri 36 sekolah dari Mts 41 sekolah jadi jumlah peserta keseluruhan mencapai 6.109 siswa.dan juga (UNKP) ujian nasional berbasis kertas dan pensil.tandanya,18 Maret 10 : 21 wib.di ruangan kantor.

Reporter : bagus Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here