Beranda Hukum Tiup Lilin Ulang Tahun Shafeea Ahmad, Pentolan Dewa 19 Menangis

Tiup Lilin Ulang Tahun Shafeea Ahmad, Pentolan Dewa 19 Menangis

5241
0
BERBAGI
Surabaya-  Riuh atau ramai layaknya pasar demikian suasana yang tergambar dalam sidang perkara dugaan Vlog Idiot dengan terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya. Selasa (26/2/2019). 
 
Pengunjung sidang yang mayoritas adalah pendukung Dhani terlihat tenang. dalam sidang.  Padahal, sidang hari itu seharusnya berlangsung tegang sebab JPU menghadirkan saksi-saksi yang mengetahui betul adanya demo penolakan kehadiran Ahmad Dhani di Surabaya.
 
Saat majelis hakim menskors sidang, musisi asal Surabaya ini mendadak berjalan meninggalkan ruang sidang.
 
Sebelum menuju pintu keluar ruang sidang, dihadapan awak media Ahmad Dhani membawa kue tart serta mengucapkan selamat ulang tahun untuk putrinya Shafeea Ahmad.
 
“Selamat ulang tahun untuk anakku Shafeea Ahmad,” ucapnya.
 
Dhani hendak mengucapkan lebih lanjut ucapannya pada putrinya tersebut. Namun dia tak mampu berucap dan menangis sesenggukan sambil menutupi wajahnya dan meninggalkan ruang sidang.
 
Saat suami Mulan Jameela berlinang dan air matanya mulai jatuh, tim kuasa hukum mencoba menghibur pentolan Dewa 19 itu dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 
 
Saat ditanya harapan terkait Shafeea yang genap berusia 8 tahun, Dhani memberikan jawaban dengan menyinggung soal demokrasi.
 
“Ini adalah perjuangan ayah untuk demokrasimu di masa depan. Allahuu Akbar,” imbuh Dhani.
 
 
(Han)

 
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here