Beranda TNI & POLRI Tim Wasev Meninjau Langsung Lokasi TMMD Pelaksanaan Pembuatan Jalan

Tim Wasev Meninjau Langsung Lokasi TMMD Pelaksanaan Pembuatan Jalan

35
0
BERBAGI

Sukabumi, Lembursitu | Menjelang rampungnya pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI dari Kodam III/Siliwangi melakukan inspeksi lapangan dengan meninjau langsung lokasi TMMD Ke-105 di Kampung Tegal panjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumin Jawa Barat. Kamis ,01/08/19

“Kunjungan kami hari ini untuk meninjau langsung progres pengerjaan di lapangan baik fisik maupun non fisik. Hasilnya, sangat memuaskan. Semua teknis dan mekanisme pengerjaannya sudah sesuai aturan.

Untuk teknisnya, kami melihat ada kerja sama yang baik dengan warga dan itu perlu diapresiasi. Ya, Semoga pengerjaan selesai pada 8 Agustus nanti,” ungkap Mayor Inf. Himawan kepada Wartakum Net. di lokasi acara, Kamis (01/08/2019). Selaku penyelenggara kegiatan, Lanjut Mayor Himawan, Kodim 0607/Kota Sukabumi sangat produktif dan mampu merampungkan program ini pada 8 Agustus mendatang.

“Dengan terjun langsung ke lapangan, kami optimis dan percaya, Kodim 0607/Kota Sukabumi akan mampu menyelsaikan program ini dengan baik. Dan masyarakat pun, akan segera menikmati hasilnya. Kita dukung semuanya,” papar Wasev Pabandya Bhakti Kodam III/Siliwangi, Mayor Inf Himawan. Diketahui Wartakum Net, pada pelaksanaan kunjungan itu, Tim Wasev meninjau langsung lokasi TMMD yang tengah melaksanakan pembuatan jalan.

Pembuatan jalan dipantau langsung dari titik nol. Selanjutnya, Tim Wasev meninjau posko TMMD didampingi Kasdim Kodim 0607/Kota Sukabumi, Mayor Chb. R. Khoirulloh. Turut hadir di sana Danki TMMD, Kapten Inf Siregar dan Pasiter Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kapten Arm. Mahtom Tohari dan perwakilan Dinas Dalduk Kota Sukabumi.Kamis , 01/08/19.

Sapta Hendra Wijaya


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here