Beranda Pariwisata Taman Cikao Park Menjadi Tempat Wisata Yang Tempat Paporit Untuk Berlibur

Taman Cikao Park Menjadi Tempat Wisata Yang Tempat Paporit Untuk Berlibur

166
0
BERBAGI

Purwakarta- Bermain ke purwakarta,kurang lengkap jika tak bermain ke cikao park,tempat wisata yang terbagi menjdi beberapa bagian
Waterpack,taman satwa,lampion golden dan yang lainnya,tak heran jika wisata serba ada ini kerap selalu di padati pengunjung.

Meskipun menawarkan wahana dan aktifitas yang lengkap,taman rekreasi ini mematok biaya yang sangat terjangkau bgi semua kalangan,meski dalam proses pembenahan oleh pihak pengelola namun tak menyurutkan para pngunjung cikao park dari berbagai wilayah,

“Destinasi wisata yang berbasic edukasi terbilang baru d kabupaten purwakarta jawa barat,pengelola wisata taman cikao park sodara martin sengaja menghadirkan konsep wisata alam yang memadukan antara wisata air,wisata fauna dan wahana permainan modern.

Kolam renang cikao park memang sangat unik berbeda denga kolam renang pada umum nya,biasa ny kolam renang pada bagian pinggir nya menggunakan kramik.
Yang ini sangat beda karena menggunakan bebatuan alam yang d hias dengan cat warna warni ujar neni pngunjung asal kabupaten bandung dan dengan ada nya kolam ombak menjadi tempat wisata air pertama di purwakarta.

Karena dengan kolam ombak ini pengunjung bisa menikmati suasana seperti sedang berada d pantai sungguhan kata martin.

Untuk yang berminat datang ke taman cikao park,wisatawan tak perlu kawatir tersesat keberadaan lokasi wisata ini sangat strategis karena berada d jalur nasional atau jalur arteri purwakarta-bandung,taman cikao yg beralamat d kawasan industri cikao blok E NO.8, desa cisalada,kecamatan jatiluhur purwakarta.

Dodi/Joko


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here