Beranda Peristiwa Seorang Peziarah Telah Meninggal Di Tempat Wisata Religi Makam Troloyo

Seorang Peziarah Telah Meninggal Di Tempat Wisata Religi Makam Troloyo

38
0
BERBAGI
Mojokerto| Seorang peziarah di temukan telah meninggal dunia di wisata religi makam Troloyo Ds. Sentonojo Kec. Trowulan Kab. Mojokerto, senin ( 13/01/2020 ) pagi.

Pria tersebut diketahui bernama Jatmiko ( 49 th ) asal warga dari Dsn. Kalangan Ds. Kalangan Kec. Perak Kab. Jombang. Kapolsek Trowulan Kompol Suhartono Spd. mengatakan penemuan mayat di komplek makam Troloyo pertama kali ditemukan oleh tukang kebersihan bernama Sarji ( 65 th ) alamat RT. 03/RW. 04 Dsn. Sidodadi Ds. Sentonorejo Kec. Trowulan pkl. 05.00 lalu di laporkan kepenjaga restribusi masuk makam.

Korban diduga meninggal karena sakit, korban ini sudah satu minggu di makam Troloyo keterangan dari saksi.

Sementara petugas dari Polsek Trowulan saat melakukan pemerisaan terhadap korban, petugas Polsek tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

” Korban di kabarkan memiliki penyakit asma” katanya.

Di lokasi petugas menemukan tas berisi pakaian, dompet berisi uang, ATM dan KTP juga sebuah Hp, korban langsung di bawah ke RSU dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto pkl. 07.00 setelah di otopsi langsung di serahkan kekeluarganya.

Penemuan mayat di saksikan oleh Kapolsek Trowulan Kompol Suhartono Spd. bersama anggota, Babinsa Ds. Sentonorejo Serda Gatot Wahyudiono Danramil 0815/02 Trowulan, Perangkat Desa Sentonorejo bersama warga. ( END )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here