Beranda Opini Sang Penggenggam Jiwa

Sang Penggenggam Jiwa

52
0
BERBAGI

Wk. Jakarta. 12. Desember 2020.
Oleh : Nur Arief Muhammad Aipz.

🎁”Berbuat Kebaikan iku layaknya di optimalkan, permasalahan dalam hidup ada baiknya cepat diselesaikan. Memuliakan orang lain iku sama saja kita sedang memuliakan diri kita sendiri di masa yg akan datang nanti.”

🎁”Kebahagiaan di dalam hidup adalah memiliki sebuah Keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang lainnya atau bahkan lebih baik lagi, kita dicintai oleh orang lainnya, padahal kita merasa tidak layak untuk dicintai.”

🎁”Pasrahkan uripmu iku, percayalah pada Sang Penggenggam Jiwamu. Lepaskan lah segala Kekhawatiran, semua jenis Ketakutan, juga segala Rasa Kemelekatan mu pada sesuatu, karena semua itu adalah Hijab Kelabu yg menyelubungi Suara Kebenaran yg bersemayam di kedalaman Jiwa mu.”

🎁”Kemalangan di dalam hidup mu iku ialah Penderitaan Jiwa & Raga mu akibat dari segala Perbuatanmu, Pemikiranmu & Perkataanmu. Kunci Penyelesaiannya hanya ada di dalam dirimu, ada pada Jiwa & Qalbu mu, maka jadikanlah mereka sebagai Pemandu Laku dalam hidupmu”

🎁”Wahai saudara-sedulurku, janganlah kau ingin menyimpan sesuatu melebihi apa yg engkau milki, maka kau tidak akan pernah lagi tergoda ingin memiliki sesuatu yg bukan Milik mu sendiri. Janganlah dibiasakan mengingini apa-apa yg orang lainnya miliki mulai detik ini, hargailah apa-apa yg sudah Gusti ALLAH berikan dalam hidup kita ini, meskipun terkadang kita merasa apa yg kita miliki ini tidak seindah & sesempurna apa yg orang lainnya miliki. Maka Kuasailah Dirimu, Bebaskanlah Diri, terutama dari Keinginan yg tiada bertepi.”

☀ AIPZ PENJAGA GUNUNG ☀
Try Yana Yudha Asmara

BERBAGI
Artikel sebelumyaRasa Perasaan Hati
Artikel berikutnyaCatur Papat Opat Empat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here