Beranda Opini Sabar Jujur Iklas

Sabar Jujur Iklas

65
0
BERBAGI

Wk. Jakarta. Kembangan. 11. Desember. 2020.

Sabar saat kita didalam badai kehidupan yg memporak-porandakan keyakinan dan semangat hidup kita, Jujur merupakan tolak ukur kita sebagai manusia dgn manusia lainnya dan Ikhlas adalah Sikap Hati dan Jiwa menghadapi segala Ketentuan GustiAllah SWT.
Do’a dan Harapan ku panjatkan kepada mereka yg sedang berjuang keras demi keluarga dirumah. πŸ™‚ Semua kan Indah pada waktunya Kawans, Pertolongan Tuhan datang tepat pada waktunya πŸ™‚
Rezeki datang kadang dari arah yg tidak kita duga, selalu lah bersyukur kawan atas segalaNYA, diatas Langit masih ada Langit yg lebih Tinggi dan Sedalam2nya Lautan masih ada Lautan yg lebih dalam lagi.
—-
Sesusah2nya kita percayalah kawan masih banyak yg lebih Susah dr kita tapi masih bisa mereka tertawa bahagia berkumpul dgn keluarga menertawai Nasib kurang beruntung mereka, kalau mereka bisa knp tidak kita??
—-
Bagi kalian yang Kaya/berlebih Harta ada baiknya nikmatilah kelebihan mu yg Sementara itu, kalau bisa demi untuk membahagiakan sesama dan menjadi berkah bagi alamsemesta. Maka Abadilah engkau sebagai orang Kaya πŸ™‚
—-
#TetapSemangatKawans
#EngkauTidakSendiri
#AllahTidakPernahPergi
#ManusiaYgPergiMeninggalkanNYa
#AipSatpamGunung/ Tri Yana Yudha Asmara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here