Beranda Opini Rasa Perasaan Hati

Rasa Perasaan Hati

72
0
BERBAGI

Fhoto: Ilustrasi


WK. Jakarta. Kembanagan 12. Desember 2020.
Oleh : Aipz penjaga gunung Bogor .

🎁”Jikalau benar bahwa Kebahagiaan iku bisa manusia dapatkan/ dibeli dengan harta duniawi, maka pasti para orang2 kaya di seluruh dunia ini akan memborong semua Kebahagiaan2 tsb, & kita2 yg masyarakat biasa pasti akan Kesulitan untuk mendapatkan Kebahagiaan2 tsb, karena pasti sudah habis diborong oleh mereka para orang2 kaya. Namun pada kenyataannya, banyak orang yg Kaya Raya Harta Dunia namun Miskin Rasa Jiwanya, yg selalu mengeluh kurang & tidak pernah ada cukupnya.”

🎁”& jikalau benar Kebahagiaan itu hanyavberada di suatu tempat yg katanya Suci, maka pasti dibelahan bumi lain akan kosong melompong karena semua orang diseluruh dunia ini pasti akan pergi kesana, berkumpul ke tempat dimana Kebahagiaan itu berada. Namun pada kenyataannya, Kebahagiaan itu ada merata berada di mana-mana.”

🎁”Karena Kebahagiaan itu lahir dari Rasa Perasaan Hati Sanubari setiap Insani, jadi kita endak perlu pergi keluar untuk membeli Kebahagiaan di dalam hidup ini, yg perlu kita lakukan hanyalah Bersyukur diri atas apapun kondisi hidup kita pada saat ini. Ikhlas lah menerima segala Kekurangan & Kelebihan yg diri miliki hingga saiki.”

🎁”Karena Kebahagiaan hanya bisa dirasakan manusia, bilamana manusia tsb memiliki Hati yg Bersih, Perasaan Rendah Hati, & Pemikiran yg penuh Kasih. Bila itu semua kita miliki, maka kita akan mampu menciptakan Kebahagiaan kapan pun & dimanapun kita berada.”

🤲Semoga semua makhluk hirup Berbahagia🙏🙏
⛰ Aips Penjaga Gunung Bogor Barat Jawa ⛰Try Yana Yudha Asamara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here