Beranda TNI & POLRI PKKMB Dian Husada, Danramil Sooko Ajak Mahasiswa Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan

PKKMB Dian Husada, Danramil Sooko Ajak Mahasiswa Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan

47
0
BERBAGI

Mojokerto| Keberagaman suku bangsa, ras, agama, adat istiadat dan budaya dalam masyarakat Indonesia harus dijadikan sebagai pemersatu guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0815/03 Sooko Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Hari Subiyanto saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2019 STIKes & Akper Dian Husada Mojokerto, Senin (02/09/2019).

Lebih jauh Danramil 03/Sooko, menegaskan, heterogenitas atau kebhinnekaan ini merupakan karunia atau rahmat untuk kita syukuri sekaligus dipelihara dan lestarikan bersama demi persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Ini kewajiban kita semua, sebagai warga negara sekaligus sebagai warga bangsa terlebih bagi mahasiswa/i sebagai generasi muda yang akan mewarisi estapet kepemimpinan di masa mendatang,” tandasnya.

“Semangat persatuan dan kesatuan, bhinneka tunggal ika harus tertanam didada dan lubuk hati paling dalam para Mahasiswa sebagai pelopor generasi muda, demi keberlangsungan NKRI yang kita cinta bersama,” tutup Danramil.

Untuk diketahui, kegiatan PKKMB Tahun 2019 STIKes – Akper Dian Husada bertema “Mewujudkan Mahasiswa Yang Beretika, Kritis, Kompetitif, Dan Berjiwa Enterpreneur”, diikuti 85 mahasiswa/i baru, berlangsung di Aula Kampus A STIKes – Akper Dian Husada, Jalan Raya Desa Gemekan Nomor 77, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Direktur STIKes – Akper Dian Husada diwakili Ketua III, DR. Linda Presti Febrilin, S.Kep. Ns., M.Kes., Anggota DPRD, Rindahwati, S.Kep. Ns., MM., dan Iptu Nurudin, SH., MH., dari Polres Mojokerto, Presiden BEM Dian Husada Andika Bagas Nurdiansya, Ketua Panitia, PKKMB Dian Utami serta undangan lainnya.

END

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here