Beranda Opini Perjamuan Tuhan

Perjamuan Tuhan

90
0
BERBAGI

WK | 13 Agustus 2019. Oleh. Umar
Atas izin Allah, pada malam 22 Ramadhan tepat 26 Mei 2019. Alhamdulillah telah terlaksana salah satu program Rasi Makassar – Yaskum Indonesia Sulawesi Selatan. Berbuka puasa bersama.

Pada ramadhan kali ini, Pengayom 3 bapak Agus Said, bertempat di Pos RASI Moncong Taring Makassar, melaksanakan silaturahmi dan berbuka bersama yang dihadiri sekitar 300 orang undangan. Tamu yang datang adalah warga sekitar pos pembinaan, tokoh masyarakat, pejabat pemerintah dari kelurahan, anggota KPU Makassar, pihak Kepolisian, dan perwakilan Yaskum Pusat.

Pada acara tersebut diundang pula saudara dan sahabat Panti Asuhan Nur Soleh yang tak jauh dari pos pembinaan.

Rasa syukur berdaun-daun dirasakan oleh pembimbing dan pembina serta orangtua lahir batin kami, Bapak Agussalim Said beserta keluarga dan anak-anak binaan atas suksesnya acara buka puasa.

Kegiatan ini sebagai media saling berbagi kasih sayang dan bersilaturahmi sesama insan serta melatih diri melayani siapapun diatas segala keterbatasan.

“Bila kita memiliki sesuatu lantas berbagi itu hal yang lumrah dan biasa. Namun belajar dan membiasakan berbagi diatas keterbatasan itu hal luar biasa”. Kata beliau.

Semoga kami dapat menyempurnakan kegiatan ini diwaktu mendatang. Bila ada kekurangan dalam pelayanan, berkenan permaklumannya.

RASI & Yaskum Indonesia Jaya.

Oleh Ustad Malik S.Pd.I
(Pengayom 4 RASI)
M. Riski Saputra

Makassar, 27 Mei 2019


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here