Beranda Peristiwa Peristiwa Kebakaran di Sukasirna Tewaskan Satu Keluarga Meninggal Dunia

Peristiwa Kebakaran di Sukasirna Tewaskan Satu Keluarga Meninggal Dunia

47
0
BERBAGI

Sukabumi- Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan peristiwa terjadinya kebakaran rumah yang menewaskan satu keluarga di Kampung Sukasirna RT 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu pukul 01.00 dini hari(20/2/2019).

Peristiwa kebakaran yang terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 ini mengakibatkan Jamal (37 tahun) beserta istrinya Iis (28 tahun) dan anaknya bernama Ayu (10 tahun). Saat kejadian, selain tiga orang korban kebakaran Alhamdulillah ada seorang lainnya di dalam rumah tersebut yaitu Desi (30 tahun). Beruntung Desi selamat.

“Menurut Kesaksian Desi’ kejadianya itu begitu cepat terjadi. Saat itu ia mendengar korban dan anaknya sempat meminta tolong.

Malam itu Iis berteriak-teriak meminta tolong dan teriakan anaknya IisĀ  memanggil…Ibu…Ibu…, ucap Desi.

Saat itu Desi bisa selamat karena tidur berada dekat pintu belakang. Sehingga bisa bergegas keluar. Desi langsung berteriak meminta tolong. Tidak lama warga berdatangan dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Kemudian mobil pemadam kebakaran datang melakukan pemadaman.

Sedangkan tiga jasad korban kebakaran Jamal,Iis,dan Ayu saat ini dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Nampak dilokasi kebakaran, polisi memasang garis polisi,hasil sementara polisi menduga ini adalah indikasi bunuh diri, karena dibadan jenazah korban bau bensin,dan beberapa saksi menyebutkan Iis istri jamal sering curhat, belakangan ini jamal sering marah-marah dan bahkan sempat sms ke Iis mau bunuh diri.” Paparnya. Rabu(20/2/19).

Mukti Gunawan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here