Beranda Daerah PENYULUHAN PTSL DARI BPN DI DESA SIREMENG BERSAMA MUSPIKA PULOSARI

PENYULUHAN PTSL DARI BPN DI DESA SIREMENG BERSAMA MUSPIKA PULOSARI

4929
0
BERBAGI
Pemalang – Wartakum.net,- Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Pendopo Balai Desa Siremeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang. Provinsi Jawa tengah. 
 
(31/01/2019) Pagi ini di Pendopo Balai Desa Siremeng, dari dinas Pertanahan/BPN kabupaten Pemalang mengadakan sosialisasi PTSL.
 
Hadir dalam acara sosialisasi tentang PTSL, sekitar 120 Orang warga masyarakat desa Siremeng. Sosialisasi ini memberikan pemahaman tentang persyaratan yang harus disiapkan guna kelancaran program yang telah ditentukan oleh pemeritah pusat melalui BPN Kabupaten Pemalang.
 
Dalam acara sosialisasi ini dihadiri Muspika  kecamatan Pulosari  Camat, Drs. Ahmady Stiyawan Widatmono, A.P. Kapolsek AKP I Ketut Astawa , Danramil Kapten Arm. Andumiyanta dan Kades desa Siremeng Solihin, S.P.d., serta Sugeng Priyanto dan Cahyono dari kantor Pertanahan/BPN Kabupaten Pemalang.
 
atas nama bapak Muksoni (54) mewakili peserta lainnya selaku warga/masyarakat desa Siremeng, merasa terbantu dengan adanya program PTSL ini, karena kami merasa nantinya akan mendapatkan sertifikat tanah hak milik secara prosesnya cepat dan mudah” pungkasnya kepada awak Media Wartakum.net.
 
Solihin, S.P.d, selaku kades desa Siremeng berharap kepada seluruh lapisan warga/masyarakat yang mendaftar program PTSL ini, saling bekerja sama demi suksesnya program ini, pungkas Kades desa Siremeng.
 
             
 
 
Tim Wartakum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here