Beranda Daerah Pembangunan Jalan Rabat Beton Sungai Danai’ Menimbulkan Polemik di Tengah Warga Masyarakat

Pembangunan Jalan Rabat Beton Sungai Danai’ Menimbulkan Polemik di Tengah Warga Masyarakat

100
0
BERBAGI

Inhil Riau|Pembangunan tahun angaran 2018 dari dana desa (DD)Pembangunan jalan rabat beton sungai danai dengan volume 150x1x0,12 Meter dengan sumber dana dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.40.255.400.menimbulkan polimik ditengah masyarakat sungai danai kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

Hal itu terungkap oleh masyarakat yang bernisial T dirinya mengatakan”pembangunan tahun 2018,di duga tidak sesuai dengan RAB pengerjaan jalan rabat beton asal-asalan aja,dan begitu juga dengan bahan bangunan nya ada aja yang kurang,”tutur nya dengan nada kecewa.

sambung-nya”selaku pemerintahan desa apakah boleh, staf dan seperangkat desa adalah keluarganya sendiri,”pungkasnya nya.

masyarakat ramai juga saat bergotong royong di kebun nya sendiri, salah satunya yang bernisial D “ia mengatakan juga,pembangunan ditahun 2018 itu,di kerjakan tidak sesuai pak, yang bagus nya aja di fhoto buat laporan ke kabupaten,”papar nya dengan sikap ramah.

lanjut nya ” di jalan parit 5 RT02/RW01 itu depan bagus kalau dilihat namun diujung jalan tersebut masih bersisa 30 M belum terselesai di kerjakan pada tahun angaran 2018, bapak cek aja sendiri di lokasi,”tegas nya.

Saat di konfirmasikan kepada kades melalui via Seluler dirinya mengatakan”terkait dengan jalan rabat beton tersebut yang bersisa 30 Meter besok kita lanjutkan dan bergotong royong ( 28/09/2019) ,” kata kades madia.

Sambung Kades ” kata pak RT jangan dulu di kerjakan, karena ada alat berat mau lewat,” ujar nya.

Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here