Beranda Daerah Partai Hanura Gelar Rapimda Dihotel Fairfield by Marriott Belitung

Partai Hanura Gelar Rapimda Dihotel Fairfield by Marriott Belitung

48
0
BERBAGI
Henki Irawan selaku Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bangka Belitung


Belitung| Acara Rapat Pimpinan Partai Hanura yang digelar di Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Meeting Room Hotel Fairfield by Marriott Belitung pada hari Selasa (08/01/19). Yang dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Bangka Belitung beserta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura yang di Bangka Belitung.

Dalam Agenda Rapimda tersebut Oesman Sapta Odang yang biasa di sapa OSO kembali di usung oleh para Kader Partai Hanura untuk menjadi Ketua Umum Periode 2019 – 2024. Selain itu Rapimda juga menghasilkan kesepakatan bahwa jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diminta untuk mempercepat pelaksanan agenda Musyawarah Nasional (Munas)

Henki Irawan selaku Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bangka Belitung mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Cabang menghendaki agar Oesman Sapta Odang berkenan untuk di pilih kembali sebagai Pimpinan Partai Hanura. Progress ke depannya yang ingin di lakukan adalah mereka ingin sama-sama berjuang untuk fokus meraih kemenangan dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu). Di samping itu juga berkeinginan untuk melakukan langkah – langkah pembenahan partai secara menyeluruh dan menyusun kekuatan yang baru untuk mencapai sebuah tujuan yakni merebut kursi – kursi di Parlemen.

“Saat ini Partai Hanura masih mendapati 800 lebih kursi di Indonesia dan kehilangan 400 lebih kursi. sehingga daripada itu, kerja keras Partai harus lebih di tingkatkan supaya keinginan politik yang kita inginkan bisa tercapai. Bahkan kita akan memantau kinerja anggota Dewan kita supaya dalam pengabdiannya tidak mengecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya”.ungkap Henki

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura Benny Rhamdani mengatakan bahwa Rapimda ini menindaklanjuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang telah di laksanakan pada tanggal 26 September lalu yang di hadiri oleh unsur-unsur DPD se-Indonesia. Pada Rakornas tersebut memang sudah muncul pernyataan dari DPD seperti Munas supaya dipercepat dan meminta supaya Pak OSO kembali di pilih untuk memimpin Partai Hanura,akan tetapi kami juga lebih meyakini lagi apakah ini benar-benar suara dari arus bawah sehingga di adakanlah agenda Rapimda ini.

“Berdasarkan hasil Rapimda di 20 Wilayah Provinsi di Indonesia sudah menyepakati dengan keinginan yang kuat supaya OSO kembali memimpin Partai Hanura Periode 2019 – 2024. Kendati demikian jajaran DPP tetap akan menunggu hasil keputusan seluruh Rapimda dari total 34 Provinsi. Sampai tenggat waktu tanggal 15 Oktober 2019 nanti tinggal menunggu hasil Rapimda dari 14 DPD “, ujar Benny.

Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here