Beranda Daerah Kepedulian Camat Bojong Genteng Bantu Warga Masyarakat Penderita Tumor

Kepedulian Camat Bojong Genteng Bantu Warga Masyarakat Penderita Tumor

48
0
BERBAGI
Sukabumi,(WK)- Kebutuhan kesehatan sangat lah penting karena sehat itu sangat lah mahal.Itu bahasa yang selalu kita dengar.

Dengan salah satu warga masyrakat kampung pamatutan rt 24 /rw 09 desa bojong genteng kecamatan bojong genteng kabupaten sukabumi , Ramdan kini sudah 13 tahun di duga menderita penyakit Tumor, benjolan benjolan besar yang ada di punggung nya sangatlah membuat pria tersebut kesakitan bila penyakitnya sedang kumat.

“Upaya ramdan untuk pengobatan telah di lakukan dan saat ini berencana akan di bawa ke salah satu rumah sakit daerah oleh camat bojong genteng yang mengetahui keadaan warganya yang sedang sakit.

“setelah saya mendapatkan informasi secepatnya saya bersama staff kecamtan dan kepala Uptd Puskesmas kecamatan Bojonggenteng langsung cek ke tempat tinggal pasien,” ungkap camat Bojonggenteng. Anwari S.SOS.MM ,jumat 15/3.

“keadaan warga ini memang menderita benjolan di punggung nya, dugaan sementara menurut dokter Tedi yang juga ikut datang ke lokasi , saudara Ramdan memderita penyakit tumor namun belum dapat di pastikan , tergolong ke tumor mana ganas atau tumor biasa , karna kita belum membawa beliau ke rumah sakit umum daerah untuk segera di atasi oleh ahlinya, rencana nya setelah selesai administrasi kependudukan dan BPJS nya yang saat ini sedang di proses , maka kami akan segera bawa mereka ke Rumah sakit ,” papar nya.

Saya ucapkan terima kasih karena pihak kecamatan siap membantu dia untuk berobat .”Kata, Ramdan.

Sambungnya”terima kasih kepada pak camat yang sudah datang dan melihat kondisi saya, juga ucapkan terima kasih kepada kepala desa bojong genteng yang juga telah berupaya membantu saya, namun kemarin memang saya tolak untuk di bawa berobat karna saat itu tidak ada penjelasan terkait anggran, walau di biayai bpjs tapi kan kadang obat harus beli ke tempat lain , dengan alasan di apotek rumah sakit tersebut tidak ada, maka saat itu saya tolak . Tapi kali ini saya udah sampai kan saya mau berobat tapi tidak mempunyai uang untuk biaya pengobatannya dan pak camat sudah katakan iya dia siap bantu, ” jelas Ramdan sambil duduk di kursi tempat tinggal nya.

(SAPTA HENDRA .W)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here