Beranda Opini Nasehat Sang Bijak

Nasehat Sang Bijak

52
0
BERBAGI

WK |Jakarta. 13. Agustus 2019

Penulis: Mursyid Abang Bulganon Amir

Sejujurnya Abang sangat bangga, kagum, dan simpatik akan pengetahuan, untaian, ungkapan, kutipan, kumpulan kata-kata, kalimat, bahasa, penghayatan, dan perenungan dari umat-umat di Kesucian yang dituangkan dalam tulisan atau ucapan pada akun media sosial Face Book ini.

Maka alangkah indahnya bila masing-masing diri yang menuangkan tulisan demi tulisan yang indah itu dapat benar-benar mewadahi dalam dirinya masing-masing.

Janganlah tulisan-tulisan tersebut hanya dijadikan slogan dan hanya dijadikan sebuah legitimasi_ pengukuhan atau hanya untuk memperlihatkan bahwa dirinya telah mulai mampu menghayati atau dirinya telah mulai bijak. Namun enggan untuk mewadahi dalam dirinya sendiri .

Mari Saudara-saudaraku dan anak-anakku,
wadahilah kata-kata yang baik tersebut dalam diri masing-masing, agar tidak mubazir dan pengetahuan yang ada itu tidak terlepas dalam diri.

Hanya diri kita masing-masinglah yang dapat mengubahkan hal tersebut, maka barang siapa yang dapat mengubahkannya dalam kebaikan, hal itu menandakan dirimu sayang dan cinta dengan dirimu sendiri.

Kesimpulannya yaitu : “Sayangilah dirimu sendiri dan jangan aniaya atau siksa dirimu dari segala ucap dan prilaku , gapailah kemenangan bagi dirimu”.

Selamat berjuang saudara-saudaraku dan anak-anakku. Wassalam
M. Riski Saputra
Kembangan, 13 Desember 2013


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here