Beranda Peristiwa Mengaku Orang Sakti Bisa Gandakan Uang

Mengaku Orang Sakti Bisa Gandakan Uang

67
0
BERBAGI

Wartakum.net Subang.-  Lima warga kecamatan ciasem kabupaten subang  berbondong-bondong datang ke rumah orang yang mengaku sakti dan bisa menggandakan uang menjadi milyaran, dengan modal puluhan juta ditambah persyaratan minyak dan lain-lain.

orang sakti dimaksud dikenal dengan nama mbah sosro alias jaya, warga dusun Rajasinga Rt06/07 desa Raja singa kecamatan trisi kabupaten indramayu, setelah kelima orang ada kesepakatan dengan mbah sosro alias jaya ritual di makam kuburan dua orang kesurupan  lalu dibawa pulang malam itu juga.

Sesampai di rumah meninggal dunia, dari dua orang tersebut adalah rekan warga pasien mbah sosro  yang sudah menyerakan uang sebesar Rp.25 jt kepada mbah sosro alias jaya ditambah Rp.15 jt, untuk  persyaratan membeli minyak dan lain-lain namun hingga lebih dari satu tahun hanya janji” Ungkap. Tatang hidayat.

Uang modal untuk digandakan tidak kunjung terbukti bahkan mbah sosro kerap di datangi kerumahnya dan sulit ditemui  Tatang Hidayat membenarkan bahwa mbah sosro mengaku bisa menggandakan uang  sejumblah Rp .40 jt menjadi milyaran rupiah itu cuma modus (modas dusta) selanjutnya keluarga korban akan menuntu kepada mbah sosro alias jaya ke rana hukum” paparnya.Saat ditemui wartakum.net.

Hery Bushery


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here