Beranda Opini Memupuk Persaudaraan

Memupuk Persaudaraan

95
0
BERBAGI

Wk. Jakarta. Kembangan 03. Januari.2020

Kota Jakarta masih basah, rinai hujan nyanyi mengalunkan melodi semesta. Mengabarkan lewat bayu, “Takdir-Nya adalah anugerah,” untuk saling asih, saling asuh, dan saling asah. Bahwa hidup ini, menerima, menjalani, dan mensyukuri atas segala titah semesta.

Bahwa kita bersama-sama sedang mengalami musibah. Namun, jiwa korsa merasa senasib sepenanggungan adalah sikap dan karakter kita. Yuuk, tetap kuat dan semangat. Bersama kita bisa.

Yaskum Indonesia dan Rasi selalu memiliki kreakter mensosialkan diri dalam menghadapi bencana Alam, masih belum sirnah dalam ingatan kita bencana alam likuifaksi di sukawesi tengah Palu, Yaskum Indonesia dan Rasi selalu berperan aktif dengan Pemerintah Daerah dalam penanganan pengungsi. Tetap Jaya Yaskum Indonesia dan Rasi.

Tentu Yaskum Indonesia dan Rasi bukan selalu berharap bencana alam itu terjadi, namun sebagai Organisasi sudah tentu sangat peduli dengan bencana alam yang terjadi ditengah temgah masyarakat yang mengalami bencana tersebut. Sebagai perkumpulan masyarakat spritual Indonesia harus siap dan berperan aktif diberbagai kegiatan baik bencana alam dan sosial .
Tri Yana Asmara

Kembangan, 3 Januari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here