Beranda Daerah KEPALA DESA SELALU MENGEDEPANKAN MUSYAWARAH

KEPALA DESA SELALU MENGEDEPANKAN MUSYAWARAH

125
0
BERBAGI

Wartakum.net  Sukabumi.-  Henhen Suhendi, Senantiasa berdialog dengan warga  untuk membangun kemajuan desanya.

Terutama dalam hal menentukan setiap kebijakan dan keputusan,Henhen selalu mengedepankan Musyawarah untuk mufakat,agar bermanfaat untuk seluruh warganya.

Sepertinya halnya dalam rapat musyawarah menyusun anggaran pendapatan dana belanja Desa Ubrug, Seluruh Rt.Rw,dan utusan warga masyarakat selalu kami undang. Hasilnya bisa diterima oleh semua pihak, meski dalam perjalanannya ada perubahan masalah APBD Desa, hasilnya tetap kami musyawarahkan kembali”Kata, Henhen selaku Kepala Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara kepada Wartakum.
 
Jelas pula Desa Ubrug yang terletak di jalan Provinsi menuju Kota Palabuhan Ratu, Jumlah penduduknya mencapai 6500 jiwa.
 
Secara administrative di bagi menjadi 4 kedusunan, Yaitu kedusunan Ubrug, Cibungur Cikoneng dan Salamuncang dengan potensi perekonomiannya adalah, bidang pertanian,perikanan darat,dan home industri.
 
Visi : terwujudnya Desa Ubrug yang cerdas dan berbudaya.
 
Misi : Mewujudkan tata kelola Pemerintah Desa yang cerdas,bersih dan Profesional.
 
Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berdaya saing tinggi dan berahlaqul karimah.
 
Menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat berbasis potensi dan permintaan pasar, Mempercepat pembangunan infra struktur, membangun kerja emas. Membangun budaya musyawarah dan gotong royong” Ujarnya, Selasa(22/1/19).
 
 
 
biro Sukabumi.Mukti Gunawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here