Beranda Politik Kembalikan Berkas Penjaringan Bupati ke PKB, Kang Dawam Siap Berkompetisi

Kembalikan Berkas Penjaringan Bupati ke PKB, Kang Dawam Siap Berkompetisi

103
0
BERBAGI

Lampung Timur| M. Dawam Rahardjo Bersama Istri dan tim hadir dikantor DPC PKB Lampung Timur guna Pengembalian Berkas Penjaringan Bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020-2025. Sabtu, 12 / 10 / 2019.

Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur Periode 2020- 2025 pada partai PKB DPC Lampung Timur 23 september hingga 24 oktober 2019.Salah satu kandidat calon Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo, yang pada jum’at, 27 september 2019 mengambil berkas pencalonan dikantor DPC PKB Lampung Timur, hari ini, pada 12 oktober 2019 telah mengembalikan berkas penjaringan calon bupati ke kantor DPC PKB Lampung Timur.

Usai menyerahkan kembali berkas, Kang Dawam, sapaan akrabnya mengatakan kepada awak media, bahwa dengan turut mencalonkan diri, maju pada pilbup lamtim, dirinya berharap dapat dukungan penuh dari partai PKB dan Khususnya Masyarakat Lampung Timur.

” Saya maju dalam pilbup karena ada dukungan dari tokoh adat dan masyarakat, dan saya berkeinginan untuk lebih memajukan lampung timur kedepan lebih baik.” kata Kang Dawam.

Lebih jauh, Kang Dawam menjelaskan, bahwa dirinya sudah lama berkarir sebagai PNS diluar Lampung Timur, dan kini kembali ke lampung timur untuk berkiprah dan mengabdi kepada lampung timur dengan mengikuti pilbup yang akan datang.” Jelas Kang Dawam.

HZ


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here