Beranda Daerah Kelompok Tani’ Suka Tani Realisasikan Pembangunan Embung

Kelompok Tani’ Suka Tani Realisasikan Pembangunan Embung

70
0
BERBAGI

Indramayu| Dengan adanya program pemberdayaan sumber daya pertanian dalam pengembangan sarana dan prasarana tanaman pangan dalam membangun embung yang di konsentrasikan di blok suka tani Desa Mekar Waru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu sedikitnya sangat memberikan harapan masa depan bagi warga masyarakat desa mekar waru karna dapat memiliki sarana yang lebih baik sehingga mampu dan dapat melancarkan kegiatan kegiatan penting bagi warga masyarakat baik untuk kelancaran pengairan maupun kegiatan keseharian bagi masyarakat karena program tersebut sangat mendorong agar desa dapat berkembang dan berpotensi untuk lebih maju sehingga dapat mempercepat pencapaian dan peningkatan serta kesejahteraan bagi warga masyarakat.

Kegiatan dalam membangun embung kini sudah di kerjakan oleh kelompok tani sukatani dalam kepemimpinan dono dan gapoktan iwan s. dalam menggunakan anggaran(DAK2019)senilai.Rp.114.000.000 sewaktu wartakum menemui gapoktan iwan s. Sabtu( 12-10-2019 ) di rumahnya.

Sambung Iwan’ memaparkan dengan penuh rasa semangat kami melaksanakan kegiatan membangun embung secara langsung hal ini merupakan sala satu upaya dalam pelaksanaan pembangunan sehingga hasilnya benar benar dapat di rasakan oleh masyarakat agar dapat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat semoga hasil kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kepentingan warga masyarakat,” tuturnya.

Toyib


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here