Beranda Opini Kegiatan Rasi Jawa Timur

Kegiatan Rasi Jawa Timur

49
0
BERBAGI
Oleh ; Ahmad Safei. S. H. Jakarta. 06 Maret 2019.

Gresik| Kegiatan Rasi Jawa Timur yang doselenggarakan di Mageti Gresik adalah kegiatan rutinitas para perwakilan Rasi Seluruh Jawa Timur yaitu tingkat Pengayom 4.

Dalam acara rutinitas Yang selalu diselemggarakan oleh Sesepuh Dan para Pengayom 4 Jawa Timur bentuk keseriusan Rasi sebagai wadah Perkumpulan Masyarakat Spiritual Indonesia untuk membangun para anggota Rasi itu sendiri dalam membangun mental dan kreakter anggotanya dalam menghadapi per kembangan kehidupan Yang cukup memprihatinkan.

Keprihatinan Yang maksud adalah sudah banyak contoh di Tengah-temgah masyarakat Luas di Indonesia baik lewat pemberitaan televisi atau media online dan cetak prihal kejadian yang sangat memiluhkan hati kita semu.

Salah satu contoh dimana akhlak kehidupan dalam bersosial sudah hampir punah Dan susah kita temukan ditengah-Tengah masyarakat dalam saling peduli dengan satu sama Yang lain.

Mengapa pemandangan tersebut banyak kita dapatkan ditengah kehidupan masyarakat Indonesia. Yang pertama Banyak nya Lembaga swadaya masyrakat yang menjamur Negara ini yaitu LSM yang tidak produktif dalam komitmen nya membantu Negara

Dalam mensosialisasikan kehidupan bernegara dan berketuhanan. Tentunya Yaskum Indonesi sebagai wadah yayasan kemandirian Sosial
dan Rasi sebagai wadah Perkumpulan Masyarakat Spiritual Indonesia dalam berketuhanan Sangat miris melihat
masa depan Indonesia kedepannya bila tidak segera peran serta Masyarakat Indonesia untuk membangun diri dalam kemandirian sosial serta dalam berketuhanan.

Tentunya Rasi sebagai Wadah Perkumpulan Masyarakat
Spiritual Indonesia selalu aktif membuat jadwal-jadwal pertemuan yang sudah terjadwalkan seperti
kegiatan para Pengayom 4 se- Jawa Timur untuk membangun Spiritual itu sendiri agar para anggota
Rasi memiliki kreater yang cerdas dan krater yang memiliki marabat seperti Moto yang dicanangkan oleh Rasi sendiri yaitu RASI, CERDAS, RASI CERDAS, RASI BERMARTABAT.

Moto: ataupun slogan yang dicanangakan oleh Rasi sendiri adalah sebagai perwujudtan Rasi sebagai wadah Perkumpulan Masyarakat Spiritual Indonesia untuk
membantu Negara ini dalam mensosialisasikan bagaimana menjalankan kehiduapan bernergara dan berketuhanan.

Indonesia sebagai Negara dengan kultur budaya Yang berbeda-beda tidak membuat Rasi sebagai
Perkumpulan Masyarakat Spiritual menjadi perbedaan.

Rasi lebih domain membangun umatnya dalam menjalankan fungsi Sang Ruuhi itu sendiiri agar menjadi
domain kehidupan yang nyata dan memberikan manfaat Khususnya bagi umat Rasi sendiri dan masyarakat luasyang mau terlibat dalam kegiatan Rasi.

Mageti Gersik 06 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here