Beranda Daerah Kades Akan Panggil” Kadus Yang Diduga Selingkuh Dengan Tetangganya Sendiri

Kades Akan Panggil” Kadus Yang Diduga Selingkuh Dengan Tetangganya Sendiri

105
0
BERBAGI

Lampung Utara,(WK)- Terkait hebohnya dugaan kasus Perselingkuhan Kepala Dusun (Kadus) Sri Pandowo 3, Desa Candimas,Kecamatan Abung Selatan, Zainal Abidin selaku Kepala Desa Candimas akan mengambil sikap. “Saya akan panggil tokoh tokoh Masyarakat didusun setempat”,Tegas Zainal.

Diberitakan sebelumnya,
Suryanto Kepala Dusun (Kadus) Sri Pandowo 3, Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara diduga berselingkuh dengan Rini yang tak lain adalah tetangga depan rumahnya. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber mengatakan kalau pasangan yang bukan status suami istri itu sudah digiring warga ke Polsek Kalibalangan Abung Selatan, karena tertangkap warga di salah satu Hotel di Abung Selatan.

Ketika hal tersebut di konfirmasi kepada Dona istri Suryanto ( Kadus) membenarkan adanya informasi tersebut,” Malam ini Senin (11/ 3) Kami akan rapat keluarga,kalau bisa Bapak Bapak wartawan juga bisa ikut hadir dalam sidang keluarga nanti malam”, Ujarnya.

Hal Senada dibenarkan oleh Kepala Desa Candimas Zainal Abidin,”Memang benar adanya penggerebekan oleh warga Candimas terhadap oknum Kadus Sri Pandowo 3 Desa Candimas, namun sudah ditangani oleh pihak Polsek Abung Selatan”, Pangkasnya.

( L E )


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here