Beranda Peristiwa Junaedi Selamat Walau Kondisinya Luka Parah Akibat Tersambar Kereta Api Sukabumi Bogor

Junaedi Selamat Walau Kondisinya Luka Parah Akibat Tersambar Kereta Api Sukabumi Bogor

88
0
BERBAGI

Sukabumi – Wartakum.net,- Nasib lelaki muda Junaedi (28) yang sedang kecapean yang bermaksud untuk rehat di bahu badan rel kereta api kemarin selamat akibat tersambar Kereta api yang melintas dari Sukabumi menuju Bogor. Saat ini kondisi Junaedi terbaring di kamar rumah sakit RSUD R Syamsudin SH,( Bunut ) Meski luka parah yang dialami dirinya.

 
Diketahui menurut beberapa saksi di TKP Saat kejadian, pria asal Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, itu tengah tiduran di rel. Udin salah satu Warga yang rumah nya dekat dengan lintasan jalan kereta api kurang lebih 15 M ke lokasi kejadian, Kampung Bojong Loa, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (7/2/19) kemarin. sudah beberapa kali menegur dan ngasih tau ” hey kang ulah gogoleran didinya bisi aya kareta liwat” ( Kang jangan tiduran di situ nanti ada kereta lewat), ucap Udin.
 
Sepertinya orang itu kecapean selasai perjalanan jauh menyusuri jalan rel kereta api,sampai dia tidur di atas bahu rel diganjal oleh tas rangselnya.
Sebelumnya memang warga mendengar suara klakson kereta berbunyi beberapa kali. Setelah itu ada bunyi benturan. Pas didatangi, posisinya (Junaedi) tergeletak di atas lintasan kereta,” kata warga itu.
 
Warga setempat yang menggotong tubuh Junaedi ke ambulans sempat melihat kaki dan kepalanya bersimbah darah. Junaedi tampak sadar. 

Akhirnya warga di bantu petugas perintang PJKA menghubungi Polisi dari Polsek Cisaat langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapat informasi tentang insiden tersebut. “KA Pangrango melintas menuju Bogor dari Sukabumi, sesampainya di TKP menabrak korban yang sedang tiduran di atas rel KA. Masinis sempat membunyikan klakson, namun diabaikan korban,” kata Vemil melalui pesan singkat kepada wartakum.Jum’at (8/2/19).

 
Polisi dan dibantu warga memboyong Junaedi ke Ambulance untuk di bawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. “Kondisinya masih mendapat penanganan medis,” kata Vemil.

Humas RSUD Syamsudin SH( Bunnut ) Wahyu Handriana menyebut bahwa Junaedi masih dalam penanganan tim RS.

Pasien menderita luka luka pada bagian wajah dan badan, serta beberapa patah tulang. ucap Wahyu melalui pesawat Telp genggamnya.Jum’at (8/2/19).

 
 
 
MUKTI GUNAWAN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here