Beranda Pariwisata Jenazah Jamal di Tolak Keluarga Iis Untuk di Semayamkan

Jenazah Jamal di Tolak Keluarga Iis Untuk di Semayamkan

48
0
BERBAGI

Sukabumi-  Seisi rumah  tewas mengenaskan dalam insiden kebakaran dugaan bunuh diri di Kampung Sukasirna Rt 003/13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/2/19). Korban kebakaran yang terjadi Rabu dini hari ini yaitu Jamal (37 tahun) bersama istrinya Iis (28 tahun) dan anaknya Ayu (10 tahun).

Setelah dilakukan penyelidikan di TKP, polisi menyimpulkan bahwa insiden kebakaran ini disengaja. Karena tidak ada tanda-tanda konseleting yang disebabkan arus litrik, akan tetapi dilakukan oleh Pelakunya adalah Jamal yang merupakan suami Iis. Dia diduga membakar diri dan menyekap istri dan anaknya. Hingga keduanya menjadi korban kebakaran.

Jamal tersebut merupakan warga Depok yang kemudian menikah dengan Iis yang berstatus janda anak satu. Awalnya Jamal(37), Iis (28) dengan Ayu (10), tinggal di Depok kemudian pindah ke Cikembar baru dua bulan. Sedangkan rumah di Depok dijual.

Di kampung Sukasirna, Kecamatan Cikembar mereka menempati rumah milik Jajun (50 tahun), yang juga ketua RT 003. Jajun mempersilahkan Iis dan Jamal serta anaknya menghuni rumah miliknya karena Jajun ada kaitan saudara dengan ibu kandung Iis” ucap Jajun.

Jamal diketahui memiliki banyak kasus dan terlilit hutang. Masalah itu yang melatar belakangi Jamal nekat bunuh diri hingga menyebabkan Iis dan anaknya tewas. Kejadian ini menimbulkan kekesalan keluarga Iis. Pihak keluarga Iis pun menolak jenazah Jamal.

“Dugaan besar karena keluarga marah karena perilaku korban, ujar Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja kepada WartaKum.net.

Pihak kepolisian, kata Deni, masih berupaya untuk menghubungi keluarga Jamal. Namun, pihaknya kesulitan mencari alamat korban lantaran semua dokumen identitas jamal ludes terbakar.

Tapi kami terus berupaya mencari alamat korban dan sebelum ada dari pihak keluarga dari Depok untuk sementara jenazah tersebut kami titipkan di kamar mayat RSUD Sekarwangi Cibadak,pungkasnya. Rabu(20/2/19)

Mukti Gunawan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here