Beranda Lifestyle Jembatan gantung dan Akses Jalan Warga Babakan Tenjojaya Rusak parah

Jembatan gantung dan Akses Jalan Warga Babakan Tenjojaya Rusak parah

85
0
BERBAGI

Sukabumi – Wartakum.net,- Warga Babakan RT 01 dan RW 08 Desa Tenjojaya,Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi akhirnya mau tidak mau harus menikmati jalan yang rusak.

Perbaikan alakadarnya pernah  dilakukan warga dengan cara swadaya dikarenakan  sudah jemu menunggu ketidakpastian dari pemerintah ataupun pihak Desa terkait yang berwenang, hanya meninjau dan melihat padahal ini fakta jelas.

Salah seorang warga Miftah (32) mengatakan, jalan tersebut sudah rusak parah sejak 5 tahun terakhir.

Sejak dulu tidak pernah ada perbaikan dari pemerintah ataupun pihak terkait” katanya, saat dihubungi Rabu (6/2/19).

Menurut Miftah’ dari dulu warga sempat berniat memperbaiki secara swadaya dengan pengecoran namun pengecoran yang dilakukan warga terhenti karena biaya, warga disini kebanyakan berprofesi sebagai petani mana bisa di kaitkan untuk sumbangsih pengecoran jalan” Ujarnya.

” Ini adalah salah satu sarana penghubung antara kampung Babakan Tenjo jaya ke Cibadak, anak- anak sekolah dan menuju ke pasar mengunakan akses jalan ini, apalagi dengan jembatan gantungnya yang sudah tua.” Ucap, Andri dari salah satu warga.

Sambung Andri” Sudi kiranya aparatur Pemerintah dan Wakil Rakyat melirik kondisi jalan bertahun tahun rusak,  jalan adalah untuk akses dan meningkatkan otonomi untuk digunakan pengendara, berangakat bekerja maupun ke pasar, tolong lirik akses jalan kami” Pungkasnya.Rabu(6/2/19).

Mukti. G


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here