Beranda Daerah JALAN RUSAK BAHAYAKAN PENGENDARA

JALAN RUSAK BAHAYAKAN PENGENDARA

5074
0
BERBAGI
Wartakum.net, Ciamis.- Proyek Pengerjaan Hotmik Jalan raya panumbangan tepatnya di dusun cibonteng desa tanjungmulya kecamatan panumbangan kabupaten Ciamis Ambrol bolong-bolong yang di duga akibat pembesian tak sesui, dikatakan Oleh Ano warga cibonteng kepada Wartakum.net.
 
Menurut Ano yang tidak jauh dari lokasi tersebut menyampaikan, Dengan ambrolnya jalan tersebut sangat membahayakan kami selaku pengguna jalan, terutama para pengendara motor dan mobil yang hendak lewat serta pejalan kaki yang bisa mengakibatkan terperosok kedalam lubang yang ambrol itu.
 
kami meminta kepada pihak pemerintah utamanya dinas terkait segera memperbaikinya dikarenakan sudah Dua kali terjadi kecelakaan pengendara motor yang terperosok kelobang yang ambrol Itu, ini sangat membahaya pengguna, apalagi di waktu malam hari dengan ditambah kurangnya penerangan” Ujarnya, sambil menunjukan jalan yang rusak tersebut.
 
Lanjunya” Di mohon kepada Dinas terkait supaya segera menindaklanjuti dan segera memperbaiki” Harapan Ano selaku warga sekitar jalan yang rusak,
 
Sampai saat ini Bina Marga kabid jalan dan jembatan H. Okta ditemui dikantornya namun tidak ada di tempat, dengan Alaskan menurut salah satu stafnya beliau sedang Ada rapat saat wartakum.net ingin mengkonfirmasinya .
 
 
Lili,Dani

 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here