Beranda Pariwisata Giri Tirta Kahuripan Resort dan Kolam Renang Wisata dan Pemandangan Alam...

Giri Tirta Kahuripan Resort dan Kolam Renang Wisata dan Pemandangan Alam nya

180
0
BERBAGI

Purwakarta- Berenang adalah salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan. Nah, di Purwakarta ada sebuah kolam renang yang kece dengan pemandangan alam disertai dengan penginapan yang aduhai. Namanya adalah Giri Tirta kahuripan yang beramatkan di jl.wanayasa RT 04 RW 13 taringgul tonggoh kab:purwakarta yang Konsepnya menawan, siapa yang berkunjung akan dibuat terpesona dengan tempat ini.

Karena Kolam renang ini berada di ketinggian 500 mdpl, Tempat yang menghadirkan kesejukan dan keteduhan ini memang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Selain memiliki udara yang sejuk, air yang dingin juga sangat menyegarkan apalagi datang ketempat ini saat siang hari dimana panas terik matahari masih sangat terasa.

Giri Tirta kahuripan adalah resort yang terletak di Purwakarta. Tetapi pemiliknya seakan ingin memadukan konsep kekinian dengan resort yang dibangunnya, sehingga menghadirkan kolam renang dan berbagai macam wahana permainan yang mampu menghadirkan keseruan dan kenikmatan tersendiri ujar tata salah satu pengurus giri tirta,

Tidak hanya itu saja yang menarik melainkan arsitekturnya yang juga sangat mengesankan. Apabila diperhatikan lebih dalam lagi, Giri Tirta Kahuripan menghadirkan pesona yang memadukan unsur jawa dengan unsur modern. Entah bagaimana mereka mampu membius setiap struktur bangunan.

Menariknya lagi, apabila saat datang pagi hari,pengunjung akan melihat beberapa kabut tipis. Sehingga pengunjung dibuat seperti berada di atas lautan awan yang sangat menawan. Pemandangan inilah yang menjadi daya tarik yang tidak bisa terhindarkan sedikit pun

pengelola giri tirta kahuripan menghadirkan mobil senyum. Mobil ini pasti mampu menghadirkan senyuman yang terkembang, baik yang sedang bersedih maupun yang sedang senang. Semua akan tersenyum melihat keindahan lama dari kawasan giri tirta yang berada di Purwakarta ini.

Mobil senyum yang sangat ramah ini akan mengantarkan wisatawan menuju ke area outbond, kebun buah, kebun binatang

Namanya juga kebun buah, disini pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam buah seperti manggis, manga, pepaya, dan juga belimbing. Apakah hanya bisa melihat saja? Tidak.

Pengunjung bisa memetiknya dan juga bisa memakannya tanpa dipungut biaya. Tetapi ada syarat yang harus dipenuhi yaitu harus dimakan di tempat ya, jangan dibawa pulang ujar pengelola giri tirta

Jdi bagi siapa yang belum berkunjung ke giri tirta kahuripan silahkan datang langsungsung di jamin puas dangan fasilitas yg ada d giri tirta kahuripan.

Dodi-Joko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here