Beranda Peristiwa Gara Gara Narik Motor Di Jalan External Di Datangin Ormas Gibas

Gara Gara Narik Motor Di Jalan External Di Datangin Ormas Gibas

88
0
BERBAGI

Purwakarta,(WK)- Puluhan anggota ormas gibas sektor purwadadi resort subang mendatangi external d indomart gang keramik purwakarta.

mereka mendatangi external bukan tanpa sebab,di duga external menarik unit motor mio S di jalanan d sekitaran ciwangi,sadang depan bulog dan ada nada provokasi dari external kepada ormas gibas,”sok datangan kadieu aing teu sieun ku gibas mah”,ucap salah satu external ketika d tlp oleh dirman anggota gibas sektor purwadadi.

ketika di konfirmasi pihak external yaitu adi kurniawan(ubed) memang melakukan penarikan motor anggota ormas gibas .. Dalam hal ini ormas gibas sudah gerah dengan perlakuan external dengan melakukan penarikan d jalan dengan tidak mengkonfirmasi,ormas gibas akan selalu melindungi masyarakat yang apabila motornya d tarik oleh external di jalanan dengan melapor ke sekretariat gibas terdekat..tandas salah satu anggota gibas purwakarta kang chalenk.

Saat dikonfirmasi Wartakum Net. chaleng dari salah satu anggota gibas sektor pondok salam,sekretariat gibas yang beramatkan di jl terusan kapten halim simpang purwakarta akan terbuka lebar 24 jam buat masyarakat yang membutuhkan bantuan dari segi apa pun,terurama dalam masalah exsternal yg semena-mena merampas motor d jalanan,,semoga ajja dengan siaga nya ormas gibas bsa mengurangi exsternal jalanan

Yana / Joko / Odoy


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here