Beranda Daerah Dukungan Wakil Bupati Lampumg Timur Untuk” Vita Apriliani Di Lida 2″

Dukungan Wakil Bupati Lampumg Timur Untuk” Vita Apriliani Di Lida 2″

2679
0
BERBAGI
Wartakum.net  Lampung Timur.-  Relawan Vita Apriliani sebagai peserta Liga Dangdut Indonesia ke 2, 2019, ramah tamah dengan Wakil Bupati Lampung Timur. Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Wabup Zaiful Bukhori diruang kerjanya. Senin 21 Januari 2019.
 
Dalam kesempatan itu, Vita Apriliani didampingi Ketua Relawannya, Camat Sekampung Udik M.Edy Susilo, Kepala Desa Pugung Raharjo, Sumarlan dan Ketua Forum Lader, Kausar.
 
Nama Vita Apriliani sudah tak asing didengar, yang sebelumnya tahun 2018, telah sempat tampil di Indosiar bertarung dengan empat orang Kompetitor sesama Provinsi Lampung dan harus puas menjadi Runner-Up.
 
Kali ini, Vita berharap untuk dapat lanjut babak demi babak di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 ini dan mencapai cita-cita terbesarnya yaitu menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia tahun 2019.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampung Timur, dan untuk seluruh masyarakat Lampung Timur. Saya mohon doa dan dukungannya, supaya saya tetap lanjut dan menjadi juara di Liga Dangdut Indonesia (LIDA).”ungkap Vita.
 
Dikesempatan sama, Wakil Bupati Zaiful Bukhori, saat diwawancarai singkat menyampaikan, “Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah, serta masyarakat Lampung Timur, saya mengucapkan ribuan terima kasih dan bersyukur bahwa salah satu putri terbaik dari Lampung Timur Provinsi Lampung saat ini yaitu Vita Apriliani sedang mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke 2 tahun 2019 yang mana sudah cukup lama berjuang. Tentunya kami akan memberikan support dan dukungan sepenuhnya. Dengan audisi ini semoga perjuangan dari pada ananda Vita ini bisa berhasil, bisa mengharumkan Provinsi Lampung khususnya Lampung Timur,”ujarnya.
 
 
(HZ)

 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here