Beranda Pendidikan DANRAMIL 01 MANGGAR MASUK SEKOLAH LAGI

DANRAMIL 01 MANGGAR MASUK SEKOLAH LAGI

45
0
BERBAGI

Beltim,- Danramil 414-02/Manggar Mayor Inf Joko Lelono masuk sekolah lagi dalam program Army go to school di SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti (Senin 04/03/2019)

Dalam kegiatan Army go to school kali ini Danramil Mayor Inf Joko Lelono menjadi Pembina Upacara di SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti di Kota Manggar Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Saat memberikan sambutan dalam upacara setiap senin ini Danramil menyampaikan antara lain tentang Pengertian disiplin, Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), dan Wawasan Kebangsaan kepada ratusan siswa siswi SMK.

Mayor Inf Joko Lelono juga menyampaikan bahwa “Disiplin pribadi merupakan cikal bakal terbentuknya sikap dan perilaku Siswa Siswi yang berkualitas dan berprestasi dalam proses belajar mengajar di sekolahan SMK ini”.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan bahwa “Dalam Upacara banyak hal yang kita dapatkan manfaatnya seperti penghormatan kepada Bendera Merah Putih, menghormati Pembina Upacara atau para Guru juga merupakan aplikasi dari sikap loyalitas, dan Disiplin seorang murid kepada gurunya”.

Kepala Sekolah Guru SMK Mitra Nusa Bakti Manggar Agus Gufron juga mengucapkan, mewakili atas nama dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Manggar Mayor Joko Lelono yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu mendidik kedisiplinan dan jiwa nasionalisme kepada siswa siswi kami”ungkapnya.

(Budi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here