Beranda Politik Bersatu Membangun Belitung Timur

Bersatu Membangun Belitung Timur

55
0
BERBAGI

Manggar, belitung Timur. Rabu (25/09/2019), www.wartakum.net

Khasnya, Fezzi Uktolseja, tersenyum leber salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Belitung Timur terpilih dari PDI Perjuangan, menyalami orang orang yang mengucapkan selamat atas dirinya sehabis acara pelantikan anggota DPRD Beltim terpilih untuk masa bakti 2019-20124 di ruang pelantikan gedung DPRD Beltim.

Ketika Menanyakan bagaimana perasaan dan harapannya ke depan terhadap Beltim, Fezzi dengan tertawa kecil .menjawab santai, bahwa ia sangat senang pastinya dan berharap kedepannya agar sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif bisa lebih ditingkatkan dan bersatu guna membangun Beltim ini.

“Perasaan sih Senang, karena ini adalah puncak dari tahapan pemilihan legislatif 2019, tetapi mungkin senangnya hanya sampai hari ini, karena besok tugas sudah menunggu,dan kita harus meneruskan yang baik baik, dan kita sudah harus menggodok APBD 2020, karena seperti kata pak Gubernur tadi 30 Nopember 2020 sudah harus selesai, harapan saya kedepannya adalah bahwa sesuai semboyan daerah kita, “SATU HATI BANGUN NEGERI” jadi kalau mau membangun negeri ini eksekutif dan legislatif harus bersatu membangun Belitung Timur.” Ucap Fezzi . Kepda wartakum.net.

Suhartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here