Beranda Daerah Bentrokan Antar ormas BBRP Dengan BPPKB Banten

Bentrokan Antar ormas BBRP Dengan BPPKB Banten

217
0
BERBAGI

Bogor| Bertempat di posko BPPKB Banten jalan sholeh iskandar kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tansa, telah berkumpul anggota ormas BPPKB Banten di posko Tansa sekitar 500 orang adapun permasalahan yang memicu terjadinya keributan .Kamis( 15/8/2019 ) pukul 12.00

Terjadinya bentrokan asal mula berumber dari Saiepul anggota BPPKB Banten pada hari selasa 13 agustus 2019 pukul 20.00 wib terjadi karena ada nya pencabutan Bendera ormas BBRP di wilayah Racabungur Kab. Bogor oleh ormas BPPKB, karena merasa itu wilayah ormas BPPKB sehingga ormas BBRP tidak terima dan melaksanakan swiping terhadap anggota ormas Bppkb .

Berlanjut dengan terjadinya Perusakan posko BPPKB yang berada di jalan Sholeh Iskandar kel. kedung badak kec. Tansa oleh ormas BBRP. Rabu( 14/8/2019 ).

“Pada hari kamis ( 15/8/2019 ) pukul 09.00 wib di adakan mediasi antara kedua belah pihak di Polresta Bogor namu dari ormas BPPKB tidak datang sehingga mediasi gagal di lakukan dan saat ini anggota ormas masih berkumpul di posko BBKB wilayah Tansa.

Irman


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here