Beranda Daerah Bambang Irawan/Bang IR’ Pengusaha Kopi Kater Siap Maju Pilkada

Bambang Irawan/Bang IR’ Pengusaha Kopi Kater Siap Maju Pilkada

83
0
BERBAGI

Beltim| Kantor Sekretariat Nasdem Desa Padang, Manggar. Jumat (11/10/2019) urutan daftar ke12 calon bupati dan wakil bupati mendaftar,nama Bambang Irawan (Bang ir) pengusaha kopi kater ambil bagian dalam pencalonan ini.

Diurutan ke-12 ,pedaftaran dan penyerahan berkas sebagai calon Bupati Belitung Timur.

Penggiat perkebunan keinginannya mencalonlan diri dorongan masyarakat dan kawan-kawan..setelah 5 tahun membina petani,dan turun ke desa-desa,”memberi penyuluhan, sosialisasi.Pesan Bambang yang biasa dipanggil bang ir, mencalonkan jadi bupati belitung timur(beltim).selain pemilik kopi kater yang lokasi perkebunannya di kelapa kampit(beltim),bambang juga khotib dan penceramah di masjid-masjid”ungkap Bambang”.

Atas permintaan masyarakat dan petani,Bambang merasa terpanggilterpangil.untuk berbuat lebih banyak.Dengan posisi sekarang ini saya bisa buat, mungkin bisa 10.000 orang menurut Bambang

Pengakuannya dalam tahapan pencalonan bupati,serta prosedur-prosedur yang ada, yang dibawa partai pengusung Nasdem,sembari senyum ciri khas Bambang(Bang.ir).Harus ikut aturan melalui surve ,kalau memenuhi syarat bisa dipinang,”ujar Bambang(Bang.ir)”.

Bambang mengatakan tidak menutup kemungkinan nanti ada partai lain yang serupa, dia akan mencoba daftar jugs.

Sekretaris DPD Subandri(Jeli),Nasdem Beltim sudah 12 orang mendaftar dan belum semuanya.

Bisa 20 orang yang daftar di Nasdem. Terakhir paling lambat 23 Oktober,” kata Subandri yang akrab disapa “Jeli”.

Ketua KPU Belitung Timur, Rizal pencalonan partai itu sesuai dengan ADRT mekanisme partai.Diinformasikan proses pendaftaran Calon di KPU Belitung Timur tahun 2020 masing-masing.

Suhartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here