Beranda TNI & POLRI Babinsa Koramil Kota Bersama Tiga Pilar Kranggan Gelar Rakor

Babinsa Koramil Kota Bersama Tiga Pilar Kranggan Gelar Rakor

33
0
BERBAGI

Kota Mojokerto| Babinsa Koramil 0815/01 Pralon Pelda Sumian dkk bersama Babinsa Koramil 0815/19 Magersari Peltu Matorin dkk, hadir dan mengikuti Rapat Koordinasi Tiga Pilar, bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Kranggan, Jalan PB Sudirman Nomor 40, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, Jum’at (23/08/2019).

Rakor Tiga Pilar tersebut dipimpin Kasi Tramtib Kecamatan Kranggan, Moh. Sholikin dan dihadiri Tiga Pilar Kelurahan se-Kecamatan Kranggan, yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kasi Tramtib Kelurahan Miji, Kranggan, Meri, Sentanan, Jagalan dan Kelurahan Purwotengah.

Rakor rutin ini dihelat dengan tujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan sehingga ke depan dapat dimaksimalkan, diantaranya terkait pemantauan wilayah dan membantu mensukseskan Program Pembangunan di Wilayah Kecamatan Kranggan, salah satunya yang akan dilaksanakan dalam waktu yaitu normalisasi saluran air.

Pada kesempatan tersebut, Peltu Matorin mengatakan, Babinsa bersama Tiga Pilar akan terus bersinergi dalam setiap kegiatan termasuk pemantauan Wilayah demi mewujudkan kondusifitas di Wilayah Kranggan. “Tentunya untuk mencapai hasil yang maksimal dibutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk dalam pelaksanaan pembinaan Wilayah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini di Wilayah Kecamatan Kranggan belum terbentuk Pos Ramil / Koramil, sehingga dalam pelaksanaan pembinaan Wilayah dilaksanakan oleh dua Koramil, yakni Koramil 0815/01 Prajurit Kulon (Pralon) untuk Kelurahan Miji dan Kelurahan Kranggan. Sedangkan Koramil 0815/19 Magersari mencakup Wilayah Kelurahan Meri, Jagalan, Sentanan dan Kelurahan Purwotengah.

END

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here